Penurun Kolesterol

Bahaya kolesterol tinggi ditimbulkan oleh kebiasaan menjalani pola hidup tidak sehat, seperti doyan mengkonsumsi makanan-makanan berlemak dan malas berolahraga.

Tingkat kolesterol yang berlebihan di dalam darah akan meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Penurun kolesterol sangat dibutuhkan.

Tubuh kita memerlukan kolesterol agar organ-organ berfungsi dengan baik. Kolesterol merupakan zat lunak menyerupai lemak yang bisa berada di seluruh bagian tubuh.

Namun, jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam darah bisa membahayakan karena akan menumpuk pada dinding-dinding arteri.

Penumpukan ini berakibat kepada penyempitan dan terhambatnya aliran darah di pembuluh nadi. Penurun kolesterol jahat untuk tubuh.

Bahaya Kolesterol Tinggi Bagi Tubuh

Kolesterol tinggi (hiperkolesterolemia) atau kolesterol buruk dipengaruhi oleh faktir-faktor tertentu, seperti genetik dan memiliki berat badan berlebihan (obesitas), selain itu aktivitas fisik yang kurang aktif dan doyan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh serta tinggi kolesterol akan mendekatkan seseoraang kepada bahaya kolesterol. Penurun kolesterol juga sangat di butuhkan.

Organ hati bertugas menghasilkan kolesterol yang dibutuhkan bagi tubuh. Walau demikian, tidak sedikit orang yang berkolesterol tinggi karena mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang identik dengan kolesterol jahat. Oleh sebab itu, penurun kolesterol juga sangat dibuthkan.

Sejumlah bahaya kolesterol tinggi didalam tubuh antara lain:

  1. Memicu Aterosklerosis. Aterosklerosis adalah kondisi mengeras dan menyempitnya pembuluh nadi. Penyakit ini disebabkan oleh kolesterol jahat yang umumnya menyerang usia muda.
  2. Meningkatkan Resiko Stroke dan Serangan Jantung. Penyempitan pembuluh nadi mempersulit aliran darah memasuki jantung yang berakibat pada timbulnya serangan jantung. Contoh lainnya adalah ketika pembuluh darah otak tersumbat, maka bisa mengakibatkan stroke, darah tinggi, dan serangan jantung.
  3. Mengganggu Sistem Pencernaan. Tinggi tingkat kolesterol menciptakan ketidakseimbangan di empedu yang mengakibatkan penyakit batu empedu. Sebanyak 80 persen kasus batu empedu disebabkan oleh endapan koleterol.

Selain itu, bahaya kolesterol dapat mengakibatkan sejumlah gangguan kesehatan, antara lain:

  1. Sakit rahang akibat kurang asupan oksigen
  2. Mati rasa di kaki
  3. Tinja berdarah

Ofir Adalah Pilihan Tepat Untuk Penurunan Kolesterol Dan Teman Makan Berlemak?

Ofir hadir sebagai terobosan baru dalam memerangi lemak dan gula penyebab kolesterol jahat tanpa harus mengurangi nikmatnya makan makanan yang berlemak dan mengandung gula. Yang mana ofir berbeda dari produk penurun kolesterol pada umumnya.

Ofir terdiri dari bahan-bahan alami terkini yang telah dipercaya sejak dahulu yang kemudian menjadi satu dengan masing-masing manfaat yang terkanudng didalamnya.

Kandungan Ofir terdiri dari Madu, Cuka Apel, Stevia, Jahe, Lemon dan Bawang Putih Lanang yang tentunya tidak ditemukan pada produk penurun kolesterol lainnya.

Ofir menawarkan kemudahan dalam membantu menurunkan kadar kolesterol tanpa harus mengurangi mengkonsumsi makanan berlemak dan mengandung gula. Kemudahan inilah yang ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Kandungan Di dalam Ofir :

1.Mel Depuratum Powder (Madu)

  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Sumber gula dalam darah

2.Malus Domestica (Cuka Apel)

  • Dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi menjadi rendah
  • Mengatasi gula dalam darah
  • Mendetoksinasi / membuang racun dalam tubuh

3.Stevia Rebaudiana (Pemanis Stevia)

  • Mencegah diabetes
  • Anti hipertensi
  • Menangkal racun

4.Citrus Limon Extract (Lemon)

  • Penurun lemak darah
  • Melancarkan pencernaan
  • Sumber vitamin C

e.Zingiber Officinale Rosch (Jahe)

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Pengontrol gula darah yang baik
  • Melancarkan sistem peredaran darah

f.Alium Sativum (Bawang Putih Lanang)

  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Mencegah tekanan darah tinggi dan mengendalikan hipertensi
  • Mencegah penyakit jantung

Ofir dapat dikonsumsi dengan aturan pemakaian yang sangat mudah. Ofir dapat dikonsumsi takaran 1 sachet untuk dua gelas. Boleh dicampur menggunakan teh atau susu.

Dapat diminum 3 kali sehari atau diminum pada saat setelah makan-makanan berlemak dan gula.

 

Hubungi CS Kami : Telp/Sms/WA :081-322-476-684 (CS Sasa)

Klik Tombol Dibawah Ini Untuk Chat Dengan CS Kami