Manfaat Minyak Telon

minyak telon

Sebagian besar Bunda pasti Mengusahakan yang terbaik untuk si untuk si kecil. Terutama masalah kehangatan, Minyak telon dari dulu telah diperaya memiliki khasiat yang berguna untuk menghangatkan tubuh mungil si kecil, Selain memberikan kehangatan pada tubuh mungil si kecil, minyak telon juga berkhasiat melidungi tubuh si kecil dari gigitan nyamuk dan memberikan keharuman pada tubuh mungil si kecil.

Keharuman khas dari minyak telon memberikan kenyaman untuk si kecil. Selain itu minyak telon dapat mengusir nyamuk sehingga si kecil akan terhindar dari gigitan nyamuk. Pengguaan minyak telon pada si kecil maupun balita bisa dilakukan 4-6 kali. Biasanya minyak telon dioleskan setelah si kecil mandi pada pagi hari, sore hari atau setelah makan dan pada malam hari untuk menjaga si kecil dari gigitan nyamuk dan memberikan kehangatan sehingga si kecil merasa hangat.

Memilih Minyak Telon Yang Baik Untuk Si Kecil

Bunda harus teliti dalam mengecek manfaat pada produk minyak telon bertujuan agar Bunda agar lebih teliti dalam memahami manfaat yang diberikan setiap produknya. Sementara mengecek kualitas mengajak para bunda mengenal lebih jauh kredebilitas merek produk perawatan si kecil, yang tentunya dapat menjamin kualitas produk yang dihasilkan.

Begitu banyak manfaat yang diberikan dari minyak telon begitu juga sudah banyak nya merek-merek yang mencantumkan lebel halal pada kemasan produk. Nah, ini menjadi tugas Bunda agar lebih selektif lagi dalam memilih produk minyak telon yang baik untuk si kecil. Karena kulit si kecil yang baru lahir sangat sensitif menjaga kehangatan si kecil seperti dekapan Bunda.

Minyak telon adalah salah satu produk perawatan yang tidak pernah lepas dari anak-anak, Khususnya bayi hingga balita. Itulah mengapa minyak telon sering disebut dengan minyak bayi. Setiap jenis minyak telon memiliki karakteristik yang berbeda antara satu dengan yang lainya,baik dari segi aroma, kehangatan, harga dan beragam manfaat nya.

Meskipun bayi dan balita belum bisa merespon pemberian atau penggunaan  dari minyak telon. Namun bunda harus tau bahwa ternyata minyak telon memilliki banyak sekali manfaat, baik itu manfaat nya memberikan kehangatan atau keharuman. Ada beberapa hal yang harus Bunda perhatikan dalam memilih minyak telon untuk si kecil, diantaranya adalah mencari tau komposisi atau bahan-bahan yang terkandung didalam minyak telon.

Bunda harus memastikan bahan yang teerkandung didalam minyak telon aman dan tidak menimbulkan alergi pada tubuh si kecil. Selain itu Bunda juga harus menguji tingkat kehangatan jangan sampai minyak telon yang diberikan tidak menimbulkan efek kehangatan sama sekali pada tubuh si kecil. Karena sah satu fungsi dari minyak telon adalah memberikan kehangatan bagi tubuh si kecil.

Minyak telon memiliki manfaat yang begitu banyak, disamping hangat nya yang pas minyak telon telon juga dapat dijadikan aroma terapi. Untuk para wanita minyak telon juga sering diguanakan sebagai body lotion, karena minyak telon mengandung bahan minyak kelapa yang menghaluskan kulit. Dan kehangatan minyak telon yang pas digunakan untuk semua jenis kulit.

Minyak telon hanya memiliki kadar minyak kayu putih yang sedikit. Oleh sebab itu, selain digunakan sebagai parfum atau aroma terapi minyak talon juga dapat digunakan sebagai body minyak telon-lotion. Semakin menghemat pengeluaran bukan. Minyak telon menjadi pilihan terbaik untuk Bunda dan si kecil. Oleh karena itu Bunda, pilihlah minyak telon terbaik untuk si kecil.